20190619

HONEST REVIEW : MASKER PEEL OFF MURAH INDOMART VIENNA (NOT RECOMMENDED BUAT YANG JERAWATAN!)

Hi, semua!
Akhirnya aku memutuskan buat nge-blog lagi setelah basa-basi busuk di postingan sebelumnya WKWKWK
Btw, ini aku nulis blog-nya jam set 12 malem karna ku jenuh sama skripsiku yang ga kelar-kelar huhuhu 
Semoga yang kali ini 'nge-blog lagi'-nya bukan basa-basi busuk dan bisa rajin yaaa~
Jangan lupa komentar atau like guys biar akunya makin semangat!
Udah kayak intro Youtube aja ya LOL

Hari ini aku mau review ini niiih
Vienna Peel Off Mask yang selalu aku liat di Indomart tapi ga pernah aku beli~~~
(ya maap anak kost itu ke indomart cari indomie buka masker)


Ceritanya aku lagi cosplay jadi mbak-mbak dikemasannya gitu, plus pake daster lagi 
Okay, langsung kita review aja dari yang paling luar~

Tentang Produk : Jadi seperti yang sudah kita tau, ini tuh masker peel off warna item guys, mirip-mirip Naturgo gitu lah. Tapiii, ternyata si Vienna ini gunanya bukan buat ngangkat komedo, tapi buat menghaluskan, melembutkan dan membersihkan kulit. Apa cuma aku kali ya yang mikir ini buat ngilangin komedo? LOL
Menurut kemasannya nih, masker ini bisa dipake di kulit yang berminyak hingga normal. Buat kalian yang kulitnya bermasalah jangan coba-coba yes.
Oh ya, 1 sachet masker ini bisa dipake dua kali lo~
Soalnya cuma perlu oles tipis-tipis aja di muka.

Cara Pakai : Cara pakainya gampang banget, sama kayak pake masker pada umumnya. Pertama, bersihkan muka dengan perlahan (ga paham sih aku maksudnya dengan perlahan itu gimana, itu tulisan di kemasannya). Terus olesin tipis-tipis di wajah dan leher biar ga belang kek cabeee. Hindari bagian mata yaaa. Terus tunggu 15-20 menit sampai kering, baru tarik-tarik perlahan dari ujung. Setelah itu bersihin lagi muka sampe bersih.
Lain kali aku kasih foto step by step deh biar ga tulisan doang, sekalian pamer muka hehe 

Buat bahan-bahan dan tetek bengek lainnya bisa cek sendiri kali ya di Indomart
Males aku kalo harus ngerangkum
Ngerangkum bab 4-5 aja belum ya masa harus ngerangkum ini juga 

NAH! SEKARANG KITA AKAN MASUK KE BAGIAN REVIEW!
ALASAN KENAPA AKU BILANG INI GA RECOMMENDED BUAT KALIAN YANG JERAWATAN!
Maaf ya caps jebol hehe

 HONEST REVIEW 

 Okay, mari kita cela mulai dari cover-nya.
Bercanda, bercanda, ini mau review jujur kok bukan mau menjatuhkan brand biar viral *uhuk*
Awalnya aku berani pake karena dibeliin mama ada tulisan "for oily to normal skin". Jadi aku kira ga masalah kalo pake ini.
Tapi kenyataan berkata lain saudara-saudara! Abis pake ini, dimukaku muncul 5 jerawat yang sakitnya minta ampun huhuhu 
Jerawatnya itu kecil-kecil tapi sakit gitu lo
Tapi mungkin salahku juga sih, mungkin kulitku termasuk kulit yang sensitif dan bermasalah tapi aku tak menyadarinya
 Dan waktu make, aku ngerasa perih-perih panas di mata waktu ngoles maskernya di pipi. Ini yang paling bikin aku yakin buat ga beli ini lagi. Seluruh tubuhku sensi kayaknya sama masker ini.
 Satu lagi ya, menurut di Vienna ini, dia seharusnya menghaluskan, melembutkan dan membersihkan. Tapi abis make rasanya ga ada bedanya sama sebelum make. Malahan sesudah make kulitku jadi kaya karet. Agak ganjel-ganjel ga enak gitu kalo dipegang.
 Ini benernya ga masalah banget sih cuma mau ngasih tau aja. Di cara pemakaian tulisannya "diamkan 15-20 menit hingga kering". Mungkin aku termasuk yang "hingga kering" karena aku nunggu ini kelar tu sampe 1 jaman.
Padahal aku udah kipas-kipas gitu~

 Tapi yang namanya dibalik kekurangan selalu ada kebaikan 
Produk ini bener-bener membersihkan kok. Karna setelah pake produk ini, aku lihat di maskernya itu ada semacam kulit-kulit mati sama kotoran-kotoran yang ke angkat. 
Jadi buat kalian yang kulitnya ga gampang jerawatan bisa pake masker ini buat angkat kulit mati sama kotoran-kotoran gitu.

Mamaku beli masker ini di Indomaret
Harga : Rp 9.400
dan AKU GA BAKAL PAKE LAGI

Thank you for reading guys~ 

0 Respond:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

By Nathasia Irawan. Powered by Blogger.

BTemplates.com

Thick Skeleton Skull

About

Copyright © MyTimeline | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com