20180822

Honest Review : New EOS Adelio Contact Lens

Hi, Natha di sini!

Lama tak jumpa guys~ 💕

Rencananya aku mau mulai nge-blog lagi nih! Kayaknya udah berkali-kali aku bilang kayak gini ya,  semoga kali ini bukan sekedar wacana HA HA HA *evil laugh*

Mau curhat dikit ye~

Pengennya diriku lanjut nge-blog ini diawali dari event #LINEWEBTOONHoror2018, yang kepo bisa langsung cek IG-nya line webtoon ya. Nah abis nulis cerita buat event ini, aku ngerasa seneng banget waktu ada yang baca dan like ceritaku. Jadi aku kepikiran buat nulis-nulis lagi di blog ini. Konten sementara yang aku pikirin itu review movie, buku sama tempat makan. Mungkin kedepannya aku bakal bikin cerita juga 😁

Udah segitu aja curhatnya, silahkan menikmati hidangan selanjutnyaaa~


0 Respond:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

By Nathasia Irawan. Powered by Blogger.

BTemplates.com

Thick Skeleton Skull

About

Copyright © MyTimeline | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com