20190629

HONEST REVIEW: ACNES PORE STRIP (GA CUMA KOMEDO, SAMPE BULU JUGA KEANGKAT)

Hi, semuaaa~
Kali ini aku mau kasih honest review tentang Acnes pore strip!
Menurut youtuber, teman-teman dan mbak-mbak Hypermart, Acnes ini termasuk produk yang bagus dan cocok buat kita manusia berjerawat 
Sebagai manusia berjerawat aku pun penasaran sama si Acnes ini, tapi karna takut ga cocok akhirnya aku cuma coba pore strip-nya wkwkwk
Next kalo gaya hidupku udah mulai teratur (read: selesai skripsi) aku bakal coba produk Acnes lainya
Kayaknya sih aku mau coba sheet mask-nya~
Tapi kalian bisa comment di bawah kalau ada produk Acnes lain yang worth buat dicoba!

Seperti biasa, mari kita baca dulu mulai dari bagian depan produk~

Apa itu Acnes Pore Strip?
Pore strip ini termasuk produk Acnes untuk mengatasi jerawat (Acnes Treatment Series). Di dalemnya ada kandungan tea tree oil sama hazel extract. Tea tree oil berfungsi untuk membantu menyamarkan noda hitam, sedangkan hazel extract bisa digunakan untuk membantu mengecilan pori-pori. Menurut bungkus bagian depannya, pore strip ini fungsinya buat menghilangkan komedo, melegakan pori-pori dan merawat cacat pada wajah (yang biasanya merah-merah di wajah itu loh). Selain itu, dibagian belakang kemasan juga ada tulisannya kalo pore strip ini bisa membersihkan minyak dan kotoran yang bikin pori-pori jadi kecil dan bersih.

Cara Pakai:
 FYI, pore strip ini dipakai 1-2 kali seminggu atau 3 hari sekali
 Buat cara pakainya, pertama kita harus basahi hidung biar pore strip-nya bisa nempel. Saranku sebelum pake uapin muka dulu pake air hangat, trus basahinnya juga pake air hangat. Jadi pori-pori terbuka dan komedonya bisa lebih gampang diangkat.
 Terus buka dan tempel pore strip-nya. Aku biasanya pake pore strip di hidung, bawah bibir sama di antara alis. Soalnya bagian situ komedonya banyak banget. Tapi kali ini aku ga pake di antara alis karna aku harus bagi pore strip sama temenku 


Tolong abaikan muka capekku ya. Terus jangan tanya juga maksudnya pose nunjuk pore strip itu maksudnya apa.
 Abis itu tunggu 10-15 menit sampai kering dan buka dari ujung ke tengah. Kemaren kayaknya ga sampe 15 menit udah keiring sih. Terus aku nariknya dari ujung ke ujung wkwkwk
Maaf, ga pernah baca cara pemakaian aku tuh 
 Terakhir, pake Acnes Point Clear buat ngecilin pori-pori. Karna ga baca cara pakainya aku ga beli Acnes Point Clear. Jadi aku kecilin pori-pori pake air dingin LOL

Warning!
Jangan pakai di kulit yang terbakar, luka, bengkak, berjerawat dan sangat kering. Jangan dipake di sekitar mata. Terus jangan pake lagi kalo iritasi.

Buat komposisi dan yang lainnya bisa cek sendiri yes.
Sekarang kita mulai bagian HONEST REVIEW-NYA!
APAKAH ACNES PORE STRIP RECOMMENDED ATAU DISASTER???

HONEST REVIEW

 Mulai dari yang netral-netral aja yaaa
Menurut kemasan kan pore strip ini bisa merawat cacat di wajah. Buat bagian ini aku gtw, soalnya hidungku lagi ga ada merah-merah atau cacatnya.
 Terus katanya pore strip ini bisa membersihkan kulit berminyak. Menurutku abis pake kulitku ya biasa aja kayak sebelum make. Mungkin karna kulitku emang ga lagi berminyak ya. Tapi mau minyakan gimana kan sebelumnya bersihin muka dulu sama dikasih air 
 Buat jeleknya nih, pore strip ini ga bisa dipake buat ngangkat komedo yang terlalu ketanem. Kayak komedo yang item-item itu. Kemaren waktu aku pake, yang keangkat cuma kaya bulu-bulu putih aja. Dan waktu aku raba-raba hidung sama bawah bibirku, komedonya masih stay di sana kayak sebelum pake. Menurut temenku juga komedonya ga semua keangkat, katanya sih mending pake merk sebelah yang warnanya item itu. Mungkin next aku bakalan nge-review itu juga wkwkwk
 Kemaren itu, setelah pake aku ngerasa kasar di samping hidung sama bawah bibir. Awalnya kirain itu lem dari pore strip-nya nempel ke mukaku. TERNYATA ITU KULITKU DONG 
Jadi kulitku mendadak kering dan ngelupas. Ini udah 5 hari dan yang di hidung masih belum sembuh.
 Pore strip ini memang bisa ngangkat komedo. Kira-kira 80% lah komedo kalian bisa keangkat. Ga cuma komedo, bulu-bulu halus di muka juga bisa ke angkat wkwkwk




















Itu punya temenku, yang kiri dari hidung yang kanan dari bawah bibir. Dia ga pernah pake ginian dan emang ga pernah perawatan apa-apa. kalau di aku pore strip ini ga begitu ngefek. Kayaknya karna emang komedoku dikit dan itu pun adanya cuma komedo-komedo yang ketanem banget dan susah keluarnya.
 Pore strip ini ga bikin pori-pori melebar. Abis pake pun pori-pori kita ukurannya normal kayak sebelum pake.

Kalian bisa dapet Acnes Pore Strip
ini di Hypermart!
Harga: Rp 12.700 (isi 3)
Aku pribadi ga bakal pake ini lagi karna ga cocok di kulitku
Tapi menurutku pore strip ini ga jelek
Semoga review-nya bermanfaat ya!
Thanks for reading 

0 Respond:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

By Nathasia Irawan. Powered by Blogger.

BTemplates.com

Thick Skeleton Skull

About

Copyright © MyTimeline | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com