20190713

PRIMER LIDAH BUAYA TERBAIK : MURAH, TAHAN LAMA DAN HALUS!!!

Hi, semuaaa~
Akhirnya aku bisa nge-blog lagi setelah urusan tugas akhir dan kuliah selesai 
Masih ada yang harus diurus sih tapi ga seribet sebelumnya

Kali ini aku mau membahas tentang si lidah buaya favoritku sebagai primeeer~
Ya, aku sudah melakukan sebuah percobaan dan hasilnya lumayan memuaskan 
Sebenernya percobaannya udah aku lakuin akhir bulan Juni tapi aku baru bisa publish sekarang.

Yuk langsung aja cek hasil percobaanku di bawah ini!
Happy reading 

Jadi itu fotoku waktu pake lidah buah sebagai primer sebelum pake makeup 
Waktu foto ini aku cuma pake concealer buat base-nya terus aku kasih powder
Bisa dilihat kalau hasilnya antara matte dan glowy((?)
Jadi kalau ga kena cahaya kayak foto kiri ga kelihatan kinclong-kinclong berminyak gitu, tapi waktu kena cahaya kayak di foto yang kanan mukaku jadi kelihatan agak berkilau.

HONEST REVIEW
 Waktu percobaan aku pake cream concealer dari Maybeline New York yang Fit Me!
Aku pake tap-tap-nya cushion buat ngeratain concealer-nya dan kalian tau...
NGERATAINNYA SUSAH BANGET 
Aku harus nge-tap-tap sampe bermenit-menit biar bener-bener rata dan ga belang huhuhu
Ini karena tekstur cream concealer kentel, jadi kalau mau pake lidah buaya buat primer kalian harus pake foundation / bb cream / cc cream yang teksturnya agak cair gitu sebelumnya.
 Untuk bagian hidung, gtw kenapa lebih gampang berminyak dari biasanya. Aku pake dari jam 10an, trus waktu aku cek jam 2an hidungku udah minyakan. Tapi ini tinggal di-tap-tap pake tisu bisa sih.

 Abis kita pake lidah buayanya, rasanya kulit itu jadi kenyal dan lembut sekaleee~
 Dan warna makeup yang kita pake itu jadi lebih nyatu ke kulit kita gitu
 Teruuus, ku pake makeup ini dari pagi jam 10an sampe sore jam 5 atau jam 6an dan makeup-ku masih stay pada tempatnya!
Biasanya ya kalo aku pake makeup dari pagi sampe sore gitu kulitku bakal langsung berminyak, terus makeupnya udah hilang berganti debu 
 Terus selama pake makeup pun kulitku ga kerasa capek. Biasanya kan kalau kelamaan rasanya kayak kusem kotor gitu kan. Ini ga kerasa sama sekali, muka kayak fresh terus gitu.
 Waktu makeup-nya dibersihin pun rasanya fresh minta ampun. Ga ada rasa makeup-makeup yang masih nempel dan muka bersih banget. Rasanya kayak kita pake pelindung sebelum pake makeup gitu.

Menurutku pribadi, dengan semua kelebihan yang ada kekurangannya itu ga kerasa! Dan aku lebih milik pake ini daripada harus beli primer yang mahal dan ga bikin muka fresh.

Gimana kalau menurut kalian?
Yuk tulis di kolom komentar!
Thank you for reading 

0 Respond:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

By Nathasia Irawan. Powered by Blogger.

BTemplates.com

Thick Skeleton Skull

About

Copyright © MyTimeline | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com